Langsung ke konten utama

Harap-harap kosong

Angin pagi datang dengan malu
Ku sapa sekejap dan pergi
Matahari mungkin masih bercumbu
Makanya ia telat datang pagi ini

Bunga itu kedinginan
Di selimuti embun sunyi
Mata ini terasa ringan
Habis hancur gelap tadi

Langkahku mulai gontai
Sendunya tersisa di hati
Terpaksa aku berlari
Karena telah berakhir

Katamu....
Ada kisah yang harus berakhir
Walau belum di mulai
Persetan dengan itu

Tapi,bila nanti
Aku mengetuk pintumu
Minta izin orang tuamu
Membawa kamu pergi
Dan pulang bersama cucunya
Berjanjilah kau harus mau

-berayen
24 - November 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tubuhmu otoritasmu

Nata,aku ingin bercerita sedikit soal arti kata seksi atau cantik dalam sudut pandangku sebagai cowok yang agak macho yang dengerin lagu metal dan punk terasa terhampar pas dengerin lagunya Tika and the dissident yang judulnya tubuhku otoritasku yang di play via u-tube secara acak,gue di situ kek kesamber geledek yang di turunin dewa Zeus dari lagunya Tika yang meneriakan hak hak wanita yang digerus sama trend fashion yang jadi budak kecantikan kapitalis hihi :) berat yeeee kata kata gue tau deh nih hasil pemikiran gue tentang keadaan wanita masa kini Nata,kamu tahu esensi kata cantik yang sebenarnya? Apa artinya hanya dipuji lawan jenis? Atau agar banyak di puja lawan jenis? Percayalah nata jika itu palsu,lelaki itu buaya,iya aku juga buaya.pertama,lelaki memuji hanya untuk membuatmu terlena dan termakan di perangkapnya.kedua,jika banyak lelaki yang mengejarmu itu berarti kamu punya dada besar yang diumbar dan wajahmu binal,enak untuk di tiduri pikirnya sama aku juga seperti itu, mak

Si metal yang introvert

Halloo,whats up? Piye kabare?apik toh? Aammiinn hehehe, Di sini gue mau cerita soal pribadi gue yang bisa di bilang aneh,iyee soalnya gue suka ngemil batu bara,pake nasi coy biar kenyang,apasi? Back to the topic beray. Sebagai ABG-ABG labil yang pada umumnya,pasti suka musik dan pasti menyukai berbagai macam genre,entah itu dangdut,jazz,pop,dangdut jazz atau dangdut koplo yang ngepop,atau engga metal \m/ all hail 666,all hail satan!! Hahaha,lebay.nah,gue sendiri memilih jalan yang islami  banget,yaa aliran metal yang gue pilih,gak tau kenapa gue suka banget sama nih musik,mungkin karena ngedengerinnya penuh penghayatan kali ya,karena kita ngedengerin lagu teriakan-teriakan yang kata temen gue bilang "lagu apa si nih! Lagu udeh kaya teriakan orang di siksa neraka uwwwwweeeekk,uweeeekkk gitu lagunya," hahahaha ada benernya juga gue ngomong musik yang islami karena tiap denger tuh lagu gue keinget mati braayyy hahaha, pastilah setiap ABG yang suka musik pasti pernah punya band

Kanan,kiri,lurus,atau istirahat di tempat

Selamat siang,selamat berkerja dan menjadi kerenlah sesuai passionmu,yang engga punya passion sudah fixlah ellu engga ada keren kerennya sama sekali, hehehe gue serius.... Oiyaaa kali ini gue mau cerita kegalauan gue yang menjadi dilema,merana seperti di sayat pedang tajam,dan di iris iris seperti mengiris semangka,mungkin sudah di bilang kegalauan tingkat syaiful jamil,,,,skip! Skip! LEBAY!!! Gue gak tau mulai dari mana soalnya pemikiran pemikiran aneh gue aje,yang tanpa dasar dan anggap aja fiktif belaka,dan jangan di seriusin karena yang serius cuman ijab qobul,hehehehe Sebenernya apasi bedanya pemikiran pemikiran kanan,kiri,lurus dan muter balik karena di depan ada polisi,hehehe dan kenapa pemikiran kiri selalu di bungkam? Mungkin karena indonesia negeri yang kelama an di jajah? Jadi doktrin belanda sampe sekarang masih nyisa? Atau karena statement statement para pemikir kiri yang menomor sekiankan agama? Kaya karl marx yang menganggap "agama adalah candu" atau anak an